Kamis, 14 Mei 2009

KEBAL PELURU & SENJATA TAJAM

KEBAL PELURU & SENJATA TAJAM
Jika Ilmu ini di amalkan akan memberikan kekebalan baik peluru maupun senjata tajam. Namun kekebalan ini bersifat defensif jadi sangat tidak dianjurkan untuk diperagakan dalam sebuah atraksi.

KEBAL - 1
Pada tiap hari Kamis malam pada tengah malam, setelah melakukan wudlu dan berdoa, membaca doa di bawah 777 x:

Bismillahirrohmaanirrohimm.
Ta-'azzaztu birobbil 'izzatiwal jabaruut,
wa tawakkaltu 'alal hayyil ladzii laa yamuut.
syaahatil wujuuh (3 x),
wa'amatil abshooru(3x),
tawakkaltu 'alal waahidil qohhaar.
Wa laa haula wa laa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'azhiim."

Tolong catat bahwa kekuatan akan bersifat nyata hanya jika keadaan mendesak, tidak akan bekerja jika kamu mencoba untuk memperlihatkan itu di depan (orang) yang lain.

Kekuatan tersebut bisa kita transferkan ke barang. Sambil berzikir kita lakukan penyaluran energi ke dalam barang tersebut. Setelah 777 bacaan transferkan energi ke dalam barang tersebut dan asapi dengan kemenyan arab [dupa/bau-harum].
ulangi selama 3 atau 7 Hari Kamis.

KEBAL - 2
Jika kamu menginginkan perlindungan dari kuasa alam semesta melawan kejahatan phisik, lakukan upacara di bawah ini selama tiga hari. Dimulai dari hari Selasa sampai Kamis.

Puasalah tiga hari, tidak makan maupun minum dari dinihari ke senja. Pada Malam Rabu dan Selasa membaca doa berikut 100 x.

Pada hari Kamis malam membacanya 1000 x.

Setelah selesai puasa , setiap hari di baca 3 x

Doanya:
Allahumma ibna 'alwaan yaa sayyidisysyaih muhyiddin abdal qaadiril jiilaani haadlirh laa yamuut laa yamuut laa yamuut illaa bi idznillaahi laa haulaa walaa quwwata illaa billaahil 'aliyyil adhiim."

Dengan menyelesaikan ritual ini, jika diridloi Tuhan, kamu akan dilindungi dari serangan phisik dan jadi kebal senjata tajam.Kamu tidak akan luka kecuali jika Tuhan menghendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar